Kamis, 10 September 2015

Puisi Cinta by @myafitri_



Assalamu’alaikum kamu yang jauh disana…

Kamu tidak perlu bertanya seberapa besar cinta ini untukmu.
Jika kamu ingin mengetahuinya, tanyakan pada Sang Pemilik Cinta
Tanyakan pada Sang Pemilik Hati

Sebab hanya kepada Dia aku mengatakan, seberapa besar cinta ini untukmu
Dan Cuma kepadaNya urat Maluku terasa tidak berfungsi lagi karena tidak merasa malu
Selalu menyebut namamu di setiap penghujung doaku kepadaNya
Selalu memohon agar Allah menakdirkanmu menjadi pendamping hidupku kelak

Jika kamu bertanya kenapa aku memilihmu?
Aku juga tidak tau kenapa hati ini bersekukuh memilih kamu
Ntah kenapa hati ini begitu yakin kamu lah takdirku
Laki-laki yang bisa membimbingku agar selalu di jalanNya
Laki-laki yang saat aku melihatmu Allah dan jannah terasa lebih dekat

Aku memang tidak pernah mengatakan langsung kepadamu
Namun di hadapan Allah aku tidak pernah sungkan mengutarakannya
Aku juga tidak pernah menyapamu secara langsung
Sebab aku tidak mau rasa cinta yang suci ini di landaskan syahwat
Namun aku akan menyapamu di sepertiga malamku



NB : puisi ini repost dari instagram @myafitri_ dan facebook “Jomblo Mulia”


Tetap istiqomah ya bagi teman-teman yang sedang memantaskan diri dihadapan-Nya (termasuk saya…hehe), percaya dan yakinlah dengan ketentuan-Nya. Insya Allah akan indah dan berkah pada saatnya nanti. Aamiin ya Rabbal’alamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar